Family Gathering dan charity chapter MetroStar-AXIC “Back To Nature” Februari 2019

AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) adalah Club pemilik dan/atau pemerhati mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia didirikan pada tanggal 3 April 2004. AXIC memiliki 12 chapter yang tersebar di wilayah Jabodeta (Jakarta bogor depok dan Tangerang). Metrostar merupakan salah satu chapter AXIC di wilayah Tangerang Selatan. Pada moment kali ini Metrostar membuat Kegiatan “FAMGATH AXIC Metrostar 2019 “ yang merupakan kegiatan berkumpul bersama chapter/cabang AXIC dan digunakan sebagai ajang silaturahmi khususnya keluarga besar AXIC Metrostar dan cabang /Chapter AXIC lainnya.

“FAMGATH AXIC Metrostar 2019“ Merupakan salah satu bentuk kegiatan nya adalah Family Gathering, konvoy, Kids Activity, Charity, Doorprize, Kuliner, Touring Wisata, dan Hiburan. Kegiatan ini mendapat animo dan apresiasi sangat besar dari seluruh anggota AXIC. Event  FAMGATH 2018 AXIC bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar member AXIC. Bukan hanya bertemu dan bercengkrama sesuai dengan jargon AXIC yaitu Otomotif, Sosial dan Family , dalam event ini, mengajak para member AXIC untuk peduli kepada yang membutuhkan,  Dibuktikan dengan Charity ke salah satu sekolah MI / Paud Miftahussadah daerah Jonggol Kabupaten Bogor.

Konsep acara ini sangat menarik yaitu Family Gathering Back to Nature (Touring Together and Solidarity), bertujuan  selain touring  kita juga ingin mengajak para member AXIC pada umumnya dan Chapter Metrostar pada khususnya untuk memiliki kepedulian kepada sesama. Dengan mengumpulkan donasi para member , dan sponsor acara di anggap sedikit mampu membantu pembangunan sekolah MI/Paud Miftahussadah menjadi layak sebagai sarana pendidikan generasi penerus bangsa.

Acara Famgath Metrostar 2019 ini berlangsung pada tanggal 9-10 Februari 2019, diawali dengan kegiatan charity di sabtu siang, dan dilanjutkan kegiatan Family gathering di Villa Ciherang , Jonggol Kabupaten Bogor. Adapun banyak pendukung acara  “FAMGATH AXIC Metrostar 2019“ diantaranya Kedai kreasi sablon, Oli Castrol, Oli Lupromax, Raffa Fried Chicken, Air Gunung, Kompas.com, dan Tabloid Otomotif, dan Web AXIC. Masing masing pendukung acara ini support untuk mensukseskan acara ini, dari mulai pembagian free merchand/kaos peserta, makanan, minuman, memberikan Coaching Clinic tentang otomotif (seputar oli mesin), memberikan hadiah pemenang/doorprize sampai support untuk media publikasi acara ini dari awal sampai akhir seperti www.Axic.or.id , Kompas.com dan Tabloid Otomotif.

Kegiatan AXIC Metrostar ini dalam kegiatannya tidak lupa mengkampanyekan berkendara yang aman dan nyaman bagi pengendaranya ataupun sesama pengguna jalan lain. Dikenal dengan 6 pilar Safety Driving AXIC : Anti bahu Jalan tol, Seat Belt For All, No texting while Driving, No Hazard just for Emergency Only, Think Before Cross the Flood, Let The Ambulance Pass Through.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *